Didampingi Kadis Sosial Pasangkayu Elsi (jilbab pink), Bupati Pasangkayu Yaumil Ambo Djiwa memotong kue ultah TKSK ke 13
banner 728x90

Pasangkayu, Katinting.com – Dinas Sosial Pasangkayu menggelar pertemuan dengan tenaga kesejahteraan sosial kecamatan (TKSK) se-Kabupaten Pasangkayu, Selasa, 11 Oktober 2022.

Kegiatan ini dirangkaikan dengan acara HUT TKSK ke 13 yang dibuka langsung oleh Bupati Yaumil Ambo Djiwa di ruang rapat Kantor Bupati Pasangkayu, Sulawesi Barat.

Bupati Yaumil mengimbau agar TKSK dapat menjalankan tugasnya dengan baik dengan melakukan pendataan secara akurat dan obyektif, sehingga bantuan dapat tepat sasaran.

“TKSK memiliki tanggung jawab melakukan pendataan secara baik dan benar. Sehingga, data penduduk miskin di Pasangkayu tersaji dengan valid. Kalau data valid, bantuan pasti tepat sasaran,” imbau Yaumil.

Bupati juga berjanji menyelesaikan segala problem yang dihadapi TKSK dalam menjalankan tugasnya di lapangan, termasuk kekurangan ATK serta kendaraan operasional.

Kadis Sosial Pasangkayu Elsi, menjelaskan bahwa pada ulang tahun yang ke 13, TKSK telah menjadi mitra yang sangat penting bagi pemerintah pusat maupun daerah dalam penyelenggaraan pembangunan kesejahteraan sosial.

“TKSK adalah garda terdepan dalam menangani berbagai masalah kesejahteraan sosial di setiap kecamatan. Sehingga, TKSK diharapkan selalu berinovasi dan berkreasi dengan tujuan untuk peningkatan kinerja dalam penanganan masalah kesejahteraan sosial,” jelas Elsi, via pesan kepada media ini.

Elsi menambahkan, kegiatan HUT TKSK kali ini juga dirangkaikan donor darah dan dialog bersama bupati.

Diskominfopers Pasangkayu

 

Bagikan
Deskripsi gambar...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here