banner 728x90

Abdul Aziz Qahhar Mudzakkar Pesan Untuk Santri dan Pemprov Sulbar

banner 728x90
Abdul Aziz Qahhar Mudzakkar Pesan Untuk Santri dan Pemprov Sulbar

Abdul Aziz Qahhar Mudzakkar

Katinting.com, Mamuju – Dalam sambutannya pada Raker Hidayatullah Sulawesi Barat, DPP Hidayatullah, Abdul Aziz Qahhar Mudzakkar mengatakan semua santri Hidayatullah harus bersedia ditempatkan di mana saja.

Ia menyebutkan, ada tiga agenda utama Hiyatullah yakni pendidikan, dakwa dan sosial. Untuk itu, diharapkan semua anggota Hidayatullah bisa lebih memahami dan mendalami Al Quran.

“Kita harus memahami lebih dalam lagi Al Quran , supaya bisa menjalakan peran dan fungsi Hidayatullah. Mari kita Islamisasi diri kita, sebelum mengislamisasi orang lain,” ungkap Aziz.

Dia juga mengajak pemerintah Provinsi Sulbar untuk mengantisipasi masuknya aliran sesat di Sulbar. Menurutnya, Hal ini dapat dilakukan, dengan melibatkan MUI, melakukan pendataan dan pendeteksian semua ormas yang ada.

“Saya melihat, selain Gafatar, masih ada aliran sesat yang balum terungkap yang ada di Indonesia. Karena itu lakukan deteksi dini sebelum aliran sesat itu muncul,” tutup Aziz.

Ia juga berharap Program sinergitas dengan Pemprov Sulbar bisa ditingkatkan khususnya pendidikan dan menyampaikan terimakasih kepada Gubernur Sulbar yang telah memfasilitasi penyelenggaraan Raker tersebut. (Nisan P/Anhar Toribaras)

 

Bagikan
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.