Balon Pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulbar, SDK-JSM usai mengikuti tes kesehatan di RS Wahidin Makassar.
banner 728x90

Makassar, Katinting.com – Pasangan bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Barat, Suhardi Duka dan Mayjend TNI (Purn) Salim S Mengga (SDK-JSM), telah menjalani serangkaian tes kesehatan sebagai bagian dari tahapan Pilkada yang dilaksanakan oleh KPU Sulbar. Tes ini berlangsung di Rumah Sakit dr. Wahidin Sudirohusodo, Makassar, pada Jumat (30/8) hingga Sabtu (31/8).

Pasangan SDK-JSM tiba di RS Wahidin Sudirohusodo, Jl. Perintis Kemerdekaan Km. 11, Kecamatan Tamalanrea, Makassar, pada Jumat sore untuk menjalani pemeriksaan kesehatan yang dimulai sejak hari itu hingga keesokan harinya.

Salim S Mengga (JSM) menyampaikan bahwa seluruh rangkaian pemeriksaan berjalan lancar tanpa kendala, dengan hasil yang memuaskan.

“Tidak ada persiapan khusus, kami hanya puasa 10 jam sebelum mengikuti pemeriksaan hari ini. Hanya saja kemarin, pada tes hari pertama, ada calon yang terlalu cepat memulai puasanya,” ungkap JSM.

Suhardi Duka (SDK) juga mengapresiasi pelayanan yang diberikan oleh tim medis di RS Wahidin. Ia berterima kasih kepada KPU dan Bawaslu Sulbar yang telah mengawal proses pemeriksaan kesehatan ini.

Bagikan