Cabup Mamuju, Sutinah Suhardi perkenalkan kartu Mamuju KEREN.
banner 728x90

Mamuju, Katinting.com – Calon Bupati Mamuju nomor urut 1, Sutinah Suhardi mengelar kampanye terbatas di  Kecamatan Sampaga, Mamuju, Minggu (27/9)

Cabup Sutinah Suhardi memulai titik pertama kampanye perdananya di desa Kalonding. Berbagai visi-misi dipaparkan kepada sejumlah masyarakat yang hadir. Salah satu program yang ditawarkan ialah Kartu Mamuju Keren.

Sutinah Suhardi menuturkan kartu Mamuju Keren adalah kartu yang dipioritaskan untuk masyarakat Mamuju. Di dalam kartu nantinya terdapat data masyarakat yang sehingga penyaluran bantuan yang diturunkan dapat tepat sasaran.

“Kami berikan bantuan yang dibutuhkan. Seperti jika bapak ibu berprofesi sebagai Petani maka kami akan memberi bantuan seperti alsintan, pupuk maupun bibit tidak mungkin diberi mesin katinting karna datanya jelas disini,” ungkapnya.

“Begitupun juga jika pendapatan keluarganya kecil, sedang ada anaknya yang ingin lanjut pendidikan maka akan diberi beasiswa melalui program beasiswa Manakarra. Begitu pula dengan akses ke fasilitas kesehatan, jika kelak kami terpilih sebagai Pemimpin kabupaten Mamuju maka kami akan gratiskan. Semua itu ada di kartu ini,” tambah wanita yang akrab disapa Tina itu.

Wanita yang maju sebagai penantang petahana dalam Pilkada Mamuju 2020 itu mengungkapkan, kartu Mamuju keren singkatan dari Kreatif, Edukatif, Ramah, Energik dan Nyaman merupakan instrumen yang dipersiapkan Pasangan nomor urut 1 Tina-Ado untuk menjawab semua keresahan masyarakat akan kurangnya perhatian pemerintah kabupaten Mamuju beberapa tahun terakhir.

“Kami ingin membantu masyarakat Mamuju meningkatkan kompetisinya melalui pelatihan keterampilan untuk menciptakan lapangan kerja, membantu permodalan usaha, memberi beasiswa bagi generasi muda untuk dapat melanjutkan jenjang studi, memberi pelayanan kesehatan gratis, hingga bantuan bagi masyarakat kita yang banyak berprofesi sebagai petani dan nelayan,” tutup Tina.

Bagikan