banner 728x90

Yuslifar Dukung Ashari di KNPI Mamuju

1291 views
banner 728x90
Ashari Rauf

Ashari Rauf

Katinting.com, Mamuju – Dukungan dari berbagai kalangan muda terus berdatangan kepada salah satu kandidat Calon Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Mamuju, Ashari Rauf, jelang Musyawarah Daerah (Musda) KNPI Mamuju.

Selain beberapa Organisasi kepemudaan (OKP), kali ini, mantan pengurus inti KNPI Mamuju di masa Suraidah Suhardi, Yuslifar Yunus, ikut menyatakan sikap dukungan atas majunya wartawan muda, Ashari Rauf, di pentas KNPI Mamuju periode 2016-2019 mendatang.

“Secara pribadi, dengan tegas saya ikut mensupport dan menyatakan sikap untuk mendukung saudara Ashari Rauf sebagai calon Ketua KNPI Mamuju,” tegas Yuslifar, Rabu (20/04).

Menurutnya, sosok seperti Ashari Rauf yang memiliki pengalaman organisasi yang mumpuni dianggap layak pimpin organisasi induk kepemudaan itu ke depan.

“Soal kelayakan, beliau sangat layak. Bukan hanya pengalaman organisasi yang telah ia pimpin selama ini, tapi juga sosoknya yang memang berlatar belakang jurnalis,” katanya.

Olehnya, legislator muda Mamuju ini mengaku akan membantu mengkonsolidasi ke sejumlah OKP, agar Ashari Rauf dapat memenangkan pertarungan KNPI yang akan berlangsung tahun ini.

“Kepribadiaannya yang cukup terbuka dan keakrabannya ke hampir semua kalangan, juga menjadi modal bagi Ashari menduduki KNPI. Saya akan membantu berkonsolidasi, dan juga akan berkomunikasi kepada sejumlah OKP yang memiliki hak suara di KNPI Mamuju,” ucap Yuslifar.

Sebelumnya, Ashari Rauf, telah menyatakan serius maju di Musda KNPI. Modal awal baginya, berkat dorongan sejumlah OKP dan mengandalkan Badan Otonom (Banom) Nahdlatul Ulama (NU).

“Saya bismillah maju. Dukungan dari OKP dan Banom NU tentu sangat saya harapkan. Saatnya kaum muda ini melahirkan banyak ide dan gagasan serta kerja nyata ikut berkontribusi bagi pembangunan daerah,” pungkas jurnalis yang juga diketahui pengurus Majelis Ulama Indonesia (MUI) Sulbar ini. (**)

Bagikan
Tag:
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.