banner 728x90

Yahya Nyatakan PKB Belum Dukung Siapapun di Pilkada Sulbar

903 views
banner 728x90

Muh. Yahya Hanafi

Muh. Yahya Hanafi

Katinting.com, Mamuju – Tim pemenangan SDK di Polman, Kamis kemarin (19/05) melantik Dirga Adi Putra Singkarru sebagai ketua, yang di back up oleh DPC Demokrat Polman serta Sekretaris DPD Demokrat Polman, A. Mappangara, sebagai penanggung jawab. Dilansir dari lama salah satu media online, juga menyebutkan Andi Fadli Patajangi dan Nadjamuddin Ibrahim sebagai koordinator. Serta sebagai penasehat tim yang dipercayakan kepada Gazali Baharuddin Lopa dan Hasan Bado yang juga ketua DPW PKB Sulawesi Barat.

Sekertaris DPW PKB Sulbar Muh. Yahya Hanafi, saat dihubungi katinting.com atas keberadaan ketua DPW PKB Sulbar mengatakan bahwa, PKB belum menentukan sikap di Pilkada Sulbar sehingga nama Hasan Bado itu tidak mewakili atau atas nama partai.

“Nama Hasan Bado itu hanya dimasukkan, secara formal belum mendukung,” kata Muh. Yahya Hanafi. Jumat (20/05).

Pria yang akrab disapa Yahya, juga menyatakan bahwa seharusnya nama Hasan Bado tidak berada dalam jajaran tim SDK, sebab sebagai ketua partai dan PKB belum menentukan sikap dan masih dalam tahapan proses penjaringan bakal calon Gubernur Sulbar.

“Harusnya jangan ada disitu, PKB belum berjodoh dengan siapa pun. Itu tidak bisa. Tanggal 24 bulan ini (Mei-red) calon yang telah mendaftar di PKB untuk Pilkada Sulbar semua ke DPP untuk fit and proper test,” tutup Yahya. (Anhar Toribaras)

Bagikan
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.