oleh

Warga Polman Diminta Aktif Memutus Mata Rantai Penyebaan Covid 19

banner 728x90
Kepolisian saat melakukan sosialisasi di pasar. (Hms)

Polman, Katinting.com –  Personil Sat Binmas Polres Polman gencarkan sosialisasi kepada masyarakat tentang cara mengantisipasi penyebaran Covid-19 menggunakan Alat Pengeras suara agar dapat di dengar dan di terima dengan baik oleh masyarakat.

Kanit Bin Kamsa Sat Binmas Polres Polman Bripka Syamsuddin dan beberapa anggota sat Binmas, dalam penyampaiannya mengajak elemen masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan dan bersama-sama memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Lanjut dijelaskan, mematuhi protokol kesehatan seperti tetap menggunakan masker apabila melakukan aktifitas di tempat umum dan menjaga jarak aman dan rutin mencuci tangan terutama setelah melakukan aktifitas di tempat umum, pungkas Bripka Syamsuddin.

 “Kami juga menghimbau kepada masyarakat agar dapat meneruskan himbauan kami dari Polres Polman Kepada keluarga maupun teman kerabat untuk bersama-sama menerapkan sistem protokol kesehatan, sehingga kembali kepada keinginan kita bersama yakni kembalinya situasi saat sebelum adanya pandemi,” tutup Bripka Syamsuddin.

Sumber : Humas Polda Sulbar

Edit : Anhar

Bagikan

Komentar