banner 728x90
Syamsuddin Hatta, Wakil Ketua DPRD Mamuju. (Ist.)

Mamuju, Katinting.com – Wakil Ketua DPRD Mamuju Syamsuddin Hatta mendukung usulan Komisi III DPRD Mamuju yang meminta agar dilaksanakan rapat bersama dalam rangka membahas penggunaan anggaran penanganan wabah Covid-19.

Syamsuddin Hatta menyampaikan, pada prinsipnya mendukung dan mengapresiasi langkah komisi III untuk menggelar Rapat Dengar Pendapat (RDP) dengan OPD terkait tentang penanganan Covid-19 ini.

“Kita tentu mendukung dan mengapresiasi langkah Komisi III yang ingin menggelar RDP dengan Dinas terkait dalam upaya mencegah penyebaran virus corona ini,” ucap Syamsuddin Hatta, Kamis (9/4).

Dirinya menegaskan bahwa fungsi pengawasan DPRD akan tetap berjalan, untuk memastikan semua kebijakan yang dilakukan berjalan dengan baik.

“Kita juga memastikan bahwa fungsi pengawasan DPRD akan tetap berjalan agar semua kebijakan yang diambil dapat betul-betul dirasakan manfaatnya oleh masyarakat,” tegas Syamsuddin Hatta.

Politisi senior Partai Demokrat ini juga menghimbau agar segera dilaksanakan rapat dengan melibatkan semua pimpinan dan unsur pimpinan.

“Saya berharap segera dilakukan rapat untuk membahas masalah Covid-19 ini, semua harus terlibat, baik ketua DPRD, para ketua komisi dan ketua fraksi,” imbuhnya.

(Rfa/Anhar)

Bagikan

Comment