Wakapolres Pasangkayu, Kompol. Recky Wijaya (kiri) bersama Dandim Pasangkayu, Letkol. Inf. Rachmat Yunus (kanan) saat penyerahan kunci RTLH di Labuan
banner 728x90

Pasangkayu, Katinting.com – Wakapolres Pasangkayu, Kompol. Recky Wijaya menghadiri penyerahan kunci RTLH di Labuan, Kecamatan Pasangkayu, Kabupaten Pasangkayu, Senin, 17 Juli 2023.

Dandim Pasangkayu, Letkol. Inf. Rachmat Yunus yang menyerahkan langsung kunci rumah yang baru selesai direhab itu. Puluhan warga sekitar juga turut menyaksikan.

Kehadiran Wakpolres pada kegiaatan ini merupakan bentuk sinergitas TNI-Polri. Polri sangat mendukung program RTLH di Pasangkayu.

“Ini bagian sinergitas TNI-Polri. Begitu pun antara Kodim dan Polres Pasangkayu saling mendukung satu sama lain,” terang Kompol. Recky.

Ketua Persit KCK Cabang LXVI Kodim Pasangkayu, Irnawati Rachmat, dan sejumlah perwira juga turut hadir serta Lurah Pasangkayu, Sandi Halim dan undangan lainnya.

Rehab ini merupakan bantuan Jenderal TNI. Dudung Abdurachman melalui Kodim 1427/Pasangkayu.

Taharuddin Ponto dan istrinya Nurjaya merasa bersyukur dan berterimakasih kepada TNI AD khususnya Kodim Pasangkayu.

“Terima kasih banyak Pak Dandim, sudah membantu kami warga miskin. Semoga bapak bersama keluarga dan seluruh anggota diberikan kesehatan dan umur panjang serta limpahan rezeki,” kata Taharuddin.

Taharuddin mengaku, bahwa ia dengan kondisi usia yang sudah lanjut, agak susah membangun rumah permanen kalau tanpa bantuan dari Kodim Pasangkayu.

Program Rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) yang keempat, kata Letkol. Inf. Rachmat, merupakan bagian dari program Babinsa Masuk Dapur.

Tujuannya, untuk membantu pemerintah pusat maupun daerah untuk mensejahterakan masyarakat di wilayah masing-masing.

Humas Polres Pasangkayu

Bagikan
Deskripsi gambar...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here