banner 728x90

Mamuju, Katinting.com – Dalam menghadapi dua operasi kepolisian yang sedang berlangsung, yakni operasi Antik Marano untuk menanggulangi penyalahgunaan narkoba dan operasi Keselamatan yang bertujuan menciptakan budaya tertib berkendara, Wakapolda Sulbar, Brigjen Pol Rachmat Pamudji menekankan pentingnya Polri menjadi teladan yang baik bagi masyarakat.

“Wajib bagi kami di Polri untuk menjadi contoh yang baik di tengah-tengah masyarakat, terutama dalam pelaksanaan dua operasi ini,” tegas Wakapolda, Senin 4 Maret 2024.

Terhadap operasi Antik, Wakapolda menegaskan bahwa tidak ada ampun bagi siapa pun yang terlibat dalam penyalahgunaan narkoba, termasuk anggota Polri. “Saya pastikan akan ada hukuman terberat bagi pelakunya,” ujarnya tegas.

Lebih lanjut, terkait operasi Keselamatan, Wakapolda menekankan perlunya menunjukkan perilaku yang baik kepada masyarakat untuk mendorong budaya tertib berkendara.

“Mulailah dengan diri sendiri dan ajak orang lain untuk membudayakan tertib berlalu lintas guna keselamatan bersama,” imbuhnya.

Tidak hanya itu, Wakapolda juga mengajak seluruh personel untuk menyukseskan kegiatan peringatan Isra Mikraj malam nanti. Kegiatan ini, kata beliau, merupakan bagian dari upaya untuk menjaga keamanan selama Pemilu dan menyambut bulan suci Ramadhan.

“Demi kelancaran kegiatan Isra Mikraj, mari kita berdoa bersama agar cuaca mendukung dan pelaksanaan berjalan aman, tertib, dan lancar,” tutup Wakapolda.

Pernyataan Wakapolda ini menjadi pedoman bagi seluruh anggota Polri dalam menjalankan tugasnya serta memperkokoh kepercayaan masyarakat terhadap institusi kepolisian.

Dengan semangat dan komitmen yang tinggi, Polri diharapkan dapat terus menjadi garda terdepan dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

(*)

Bagikan
Deskripsi gambar...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here