H. Herny saat memimpin rapat dengan OPD terkait kebersihan kantor dan fasilitas publik. (Hms)
banner 728x90

Pasangkayu, Katinting.com – Wakil Bupati Pasangkayu Hj. Herny Agus mengumpulkan semua kepala OPD untuk membicarakan tentang kebersihan lingkungan kantor dan fasilitas umum di dalam Kota Pasangkayu. Kamis 20 Januari.

Hadir pula Sekkab Firman, serta sejumlah asisten Setdakab. H. Herny memerintahkan para kepala OPD untuk memperhatikan kebersihan lingkungan kantornya masing-masing. Demi menjaga kenyamanan dalam bekerja serta memberi contoh yang baik kepada masyarakat.

”Ini juga untuk menindak lanjuti surat edaran Bupati tentang menjaga kebersihan lingkungan kita adalah barometer bagi masyarakat, sementara masih banyak lingkungan perkantoran kita yang jauh dari kesan asri dan bersih,” ucap H. Herny.

Herny juga mendorong kepala OPD melakukan pemanfaatan pekarangan rumah masing-masing, dengan menanam sayur mayur melalui sistem hidroponik.

”Dengan adanya pergeseran kepala OPD ini saya harap ada semangat baru. Kalau perlu nanti dimasing-masing kantor kita adakan lomba kebersihan untuk memberi motivasi. Kita juga harus hemat energi. Kalau siang hari lampu yang ada diteras perkantoran dimatikan,” imbuhnya.

Sekkab Firman menambahkan perlunya terbangun kesepehaman bersama lintas OPD untuk menjaga kebersihan lingkungan perkantoran. Sehingga terbangun kerja sama yang baik dilapangan. Iapun mendukung kegiatan lomba kebersihan dilingkungan perkantoran.

”Masalah hidroponik saya pikir bukan hal yang sulit. Kalau perlu diwajibkan untuk tiap kepala OPD,” ungkapnya.

Adv. Diskominfopers Pasangkayu

Bagikan
Deskripsi gambar...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here