oleh

Vaksinasi Merdeka Sasar SMA Negeri 1 Topoyo Capai 457 Orang

banner 728x90
Seorang pelajar SMA 1 Topoyo saat akan disuntik pada program vaksinasi. (Hms)

Mateng, Katinting.com – Ratusan siswa dan masyarakat mengikuti program vaksinasi yang digelar Polres Mamuju, dalam rangka Vaksinasi Merdeka Serentak Pada 96 Titik di Seluruh Indonesia, dengan sasaran siswa, pengurus sekolah, dan masyarakat. Rabu, (22/09/2021).

Vaksinasi ini digelar sejak pukul 08.00 Wita, bertempat di SMA Negeri 1 Topoyo Kecamatan Topoyo, Kabupaten Mamuju Tengah.

Kapolres Mamuju Tengah AKBP Muhammad Zakiy menyampaikan, vaksinasi merdeka ini merupakan vaksinasi Serentak Pada 96 Titik di Seluruh Indonesia dengan Sasaran siswa dan siswi, pengurus sekolah, dan masyarakat.

Menurutnya, vaksin merdeka ini bertujuan untuk membantu pemerintah dalam upaya percepatan penanganan Covid-19 di Indonesia, khususnya di wilayah Kabupaten Mamuju Tengah.

Ia juga menghimbau masyarakat untuk bersama melawan covid-19. Caranya yaitu menerapkan protokol kesehatan secara disiplin dan melakukan vaksinasi.

Adapun capaian vaksinasi yang dilaksanakan hari ini sebanyak 457 orang yang telah divaksin jenis sinovac.

“Vaksinasi ini akan terus dilakukan secara berkesinambungan sampai mencapai target yang ditetapkan untuk warga Kabupaten Mamuju Tengah,” katanya.

Pihaknya berharap warga Kabupaten Mamuju Tengah tetap menerapkan Protokol kesehatan meski sudah menjalankan vaksin. Sehingga sebaran covid-19 bisa diminimalisir.

(HMS/Ed: Arham Bustaman)

Bagikan

Komentar