oleh

TNI AD Gelar Lomba Karya Jurnalistik TMMD 2017

-Daerah, Mamuju-280 Dilihat
banner 728x90

Mamuju, Katinting.com – Dalam rangka mengenal lebih dekat serta mempublikasikan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang ada di wilayah. TNI AD dalam hal ini Staf Teritorial AD dan Dinas Penerangan AD (Dispenad) menggelar Lomba karya tulis Jurnalistik TMMD 2017.

Adapun tema lomba kali ini ” Dengan Semangat kemanunggalan TNI dan Rakyat kita percepat pembangunan di daerah guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat guna menjaga Keutuhan NKRI “.

Lomba karya tulis sendiri dalam bentuk artikel, opini, Tajuk dan berita untuk media cetak, Tayangan yang dimuat di media televisi dalam bentuk berita atau feature yang berkaitan dengan kegiatan TMMD dan diperuntukkan bagi para wartawan/ Koresponden media cetak, Online maupun elektronik.

Karya jurnalistik dikirimkan kepada koordinator lomba di posko utama perlombaan ( kantor dispenad ) dengan alamat Madispenad jalan Veteran No. 5 Jakarta pusat. Pembukaan lomba pada awal bulan maret 2017, penilaian lomba minggu ke II Maret s.d& Awal Bulan Mei 2017.

Sedangkan penyerahan hadiah perlombaan pada bulan Juni 2017 Saat pelaksanaan rakornis TMMD ke-99 Oleh Kasad. Adapun juara I Mendapatkan hadiah uang sebesar 15 juta, Juara II sebesar 10 jt dan juara III sebesar 7,5 jt.

Untuk koordinasi lebih lanjut bisa hubungi lebih lanjut pada staf Teritorial AD dengan no. Telp/Faxs 021-3455820 dan bahan bahan dokumentasi bisa langsung berkoordinasi dengan Penerangan Kodam (Pendam), Penerangan korem (penrem) Maupun Kodim terdekat.

(Penrem 142/Tatag)

 

Bagikan