Ketua DPW Partai Gelora Sulbar, Hajrul Malik. (Dok. Zulkifli)
banner 728x90

Mamuju, Katinting.com – Partai Gelora Sulawesi Barat (Sulbar) optimis mampu mengunci satu kursi di DPR RI pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 mendatang.

Hal itu disampaikan Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Gelora Sulbar, Hajrul Malik saat menggelar konferensi pers di salah satu cafe di Mamuju, Senin (30/1/23).

Kata Hajurul Malik Rakorwil yang baru-baru saja diselenggarakan Partai Gelora salah satu fokus utama mereka dalam kegiatan itu adalah bagaimana mendapatkan satu kursi di DPR RI.

“Untuk Sulbar 2024, (pada Rakorwil tadi) mengusung calon DPR RI. Makanya tema dari Rakorwil ini ‘go Senayan’. Teman teman DPD sudah menyatukan sikap bahwa DPR RI kita dorong,” kata Hajrul Malik.

Dia menuturkan guna memaksimalkan suara partai menuju Senayan, Hajrul Malik sebagai ketua DPW Gelora Sulbar juga bakal Mamuju sebagai bacaleg DPR RI. Dia ditemani oleh dua kader lainnya yang berasal dari Kabupaten Majene dan Mamasa.

“DPR RI menjadi target utama kita. Karena ini bagian dari eksistensi partai,” sebutnya.

Hajrul tak menapik bahwa persaingan memperebutkan kursi di Senayan bukanlah perkara yang mudah. Sebab di Sulbar sendiri beberapa tokoh besar bakal maju. Ditambah lagi kursi dapil Sulbar kini tersisa tiga kursi.

“Pesaing kita dengan nama-nama besar, kita menyadari itu. Tapi bukan berarti itu akan menyudutkan langkah kita untuk untuk tetap maju di DPR RI,” tutupnya.

(Zulkifli)

Bagikan
Deskripsi gambar...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here