oleh

Tak Kenal Lelah, Tim Dokkes Polres Pasangkayu Gelar Vaksinasi Mobile di Pusat Keramaian Malam

banner 728x90
Kegiatan vaksinasi tim dokkes Polres Pasangkayu di bundaran Smart Pasangkayu yang dilaksanakan pada Sabtu malam, 30 Oktober 2021.

Pasangkayu, Katinting.com – Tim gerai vaksin Presisi Polres Pasangkayu seakan tak kenal lelah sebagai upaya mempercepat proses vaksinasi.

Pada Sabtu malam, 30 Oktober 2021, tim ini menggelar vaksinasi secara mobile di tempat keramaian seperti bundaran Smart dan cafe-cafe dalam kota Pasangkayu, Sulawesi Barat.

100 dosis vaksin sinovac tahap pertama yang disediakan bagi warga yang belum melakukan vaksinasi pada malam minggu ini. Itu sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di daerah ini.

“Kami laksanakan vaksinasi pada malam hari di tempat keramaian sebagai upaya memutus mata rantai Covid-19 di daerah ini, serta percepatan terbentuknya herd immunity bagi masyarakat,” kata Ps. Kasi Dokkes Polres Pasangkayu Pengatur TK 1 Elsya Kurniati.

Selain itu, para personel Polres Pasangkayu juga menghimbau kepada masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan walaupun sudah melaksanakan vaksinasi.

Humas Polres Pasangkayu

Bagikan

Komentar