oleh

Tak Hanya Pencitraan, Wagub Sulbar Juga Terima Kritikan

banner 728x90
Enny Anggraeni saat menerima kunjungan para Insan Pers di ruang kerjanya. (HMS)

Insan pers lebih berkontribusi atau memberikan kritikan yang tidak hanya bersifat pencitraan, melainkan juga memberikan kritikan yang lebih membangun.

Mamuju, Katinting.com – Wakil Gubernur Sulbar Enny Anggraeni Anwar menerima kunjungan silaturrahmi Pimpinan Redaksi media Radar Sulbar, Sulbar Expres dan Harian Fajar di ruang kerjanya, Kamis (16/1).

Pertemuan tersebut, dalam rangka menyambut peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2020 yang akan dipusatkan di Banjarmasin, Kalimantan Selatan pada 9 Februari mendatang.

Menyambut HPN 2020, Wakil Gubernur Sulbar Enny Anggraeni Anwar, memberikan apresiasi yang besar kepada awak media di Sulawsi Barat yang telah turut berpartisipasi memberikan kritikan positif terhadap pembangunan Sulbar.

Enny berharap, insan pers lebih berkontribusi atau memberikan kritikan yang tidak hanya bersifat pencitraan, melainkan juga memberikan kritikan yang lebih membangun.

“Kita harus menerima kritikan, tetapi kritikan itu yang bagus dan bersifat membangun. Nanti saya juga akan menyampaikan kepada para OPD, bahwa dikritik itu bukan karena kita salah tetapi hal itu kritikan membangun, sebab yang melihat kita bekerja orang luar bukan cuma kita saja,” pungkas Enny.

(ADV Diskominfo Sulbar/Farid)

Bagikan

Komentar