banner 728x90

SYL Menangkal Adanya Skenario Aklamasi

1647 views
banner 728x90
Sahrul Yasin Limpo

Sahrul Yasin Limpo

Katinting.com, Bali- Pembukaan Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) Partai Golkar yang digelar Sabtu (15/5) di hadiri langsung oleh Presiden Republik Indonesia Joko Widodo, menjadi sejarah baru buat partai yang berlambang Pohon Beringin, dimana dalam Munaslub ini ada Delapan kandidat yang bersaing secara ketat untuk memperebutkan kursi ketua umum.

Pemilihan ketua umum yang kian dekat membuat para kandidat semakin percaya diri untuk memenangkan kursi Ketua Umum, dan saling klaim sering di isukan oleh kedelapan kandidat tersebut diantaranya Airlangga diisukan koalisi dengan Sahrul Yasin Limpo dan juga terdengar kabar skenario aklamasi yang sempat berkembang dimedia.

Dalam jumpa pers yang dilakukan oleh Syahrul Yasin Limpo di Bali Nusa Dua Convention Centre (BNDCC) pada awak media dan salah satu reporter kami yang ikut dalam Munaslub di Bali (14/5), menangkal adanya tudingan-tudingan terkait adanya skenario yang akan terjadi di Munaslub

“Tidak ada skenario aklamasi yang akan terjadi di Munaslub kali ini dan memang betul-betul super ketat karena tidak ada kesempatan buat kandidat untuk mendekati pemilik suara setelah sosialisasi calan ketua umum kemarin,” tandas SYL sapaan akrab Syahrul.

Selain itu SYL juga menepis adanya koalisi dengan Airlangga dalam pemilihan nantinya yang sempat menyebar isu tersebut dimedia-media.

“Sampai saat ini saya masih berjalan sendiri tanpa adanya koalisi, tapi kita lihat saja nanti bagaimana perkembangannya karena ini kan baru pembukaan,” tegasnya. (Zulkarnain)

Bagikan
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.