banner 728x90

Foto SDK dan Syamsul Samad (net)
Foto SDK dan Syamsul Samad (net)

Bambalamotu, Katinting.com – Saat Kampanye pasangan nomor urut 1 Suhardi Duka – Kalma Katta, di Mamuju Utara, tepatnya di Bambalamotu, politisi Partai Demokrat Syamsul Samad menyebut, momentum Pemilukada adalah waktu yang tepat untuk memilih pemimpin yang berkualitas dan memiliki komitmen untuk membawa perubahan positif ke tengah-tengah masyarakat.

Menurutnya, kriteria itu ada pada pasangan SDK-Kalma. “Ada tiga Pasangan Calon yang ikut ambil bagian di Pilkada nanti. Kita sepakat, bahwa ketiganya orang baik dan memiliki niat yang baik pula untuk membangun daerah. Tapi saya tegaskan, memimpin pemerintahan di Provinsi, tidak cukup jika hanya dengan bermodalkan baik saja. SDK-Kalma sudah cukup teruji. Keduanya sama-sama dua periode memimpin pemerintahan di Mamuju dan Majene. Itu bukti bahwa Pak SDK dan Pak Kalma mampu membawa peribahan positif di tengah-tengah masyarakat,” kata Syamsul dengan nada tinggi.

Syamsul menambahkan, besarnya dukungan lembaga legislatif untuk duet SDK-Kalma juga jadi jaminan akan terciptanya koordinasi yang baik antara eksekutif dengan legislatif. Menurutnya, lembaga legislatif akan memberi dukungannya pada setiap program pro rakyat yang dibuat oleh jajaran eksekutif jika di Pemilukada nanti SDK-Kalma keluar sebagai pemenang.

“Memimpin pemerintahan itu harus mendapat dukungan dari jajaran legislatif. SDK-Kalma dapat saya tegaskan memiliki dukungan yang cukup besar di DPRD Provinsi. Jadi kalau ada pembahasan anggaran misalnya, saya kira akan tidak sulit jika kita mampu memenangkan Pak SDK dan Pak Kalma di Pilkada nanti,” tutup Syamsul Samad, pria yang juga Ketua Komisi I DPRD Sulawesi Barat itu. (*)

 

Bagikan
Deskripsi gambar...