Kasatpol PP Matra
Kasatpol PP Matra
banner 728x90

Pasangkayu, Katinting.com Mensucikan bulan Ramadan, balapan liar yang kerapkali dilakukan sejumlah geng motor di jalan trans sulawesi tepatnya di depan kantor Bupati Mamuju Utara usai shalat subuh perlahan – lahan mulai diatasi Satpol PP Matra.

Hal ini disampaikan oleh Kasat Pol PP Mulyadi Halim saat di temui di ruang kerjanya, Senin (13/06). Ia mengatakan, pendekatan secara persuasif yang dilakukan oleh anggota Satpol PP dalam menjalankan tugas cukup mumpuni untuk meminimalisir balapan liar yang meresahkan warga yang ada dalam kota Pasangkayu.

“Kita melakukan pendekatan ke tiap – tiap bengkel tempat sejumlah anak geng motor mangkal dan memberikan pemahaman sehingga balapan yang kerapkali meresahkan warga ini bisa ditekan,” tegasnya.

Selain balapan liar, Kasat Pol PP juga melakukan pendekatan secara persuasif kepada sejumlah pemilik warung remang – remang agar selama bulan ramadan ini tidak melakukan aktifitas, “Kami juga melakukan langkah persuasif kepada pemilik cafe agar tidak menjual miras selama bulan ramadan,” terang Mulyadi. (Joni)

 

Bagikan
Deskripsi gambar...