Salah satu ruang kamar di Hotel Matos Mamuju yang menawarkan pemandangan menarik.
banner 728x90

Mamuju, Katinting.com – Maleo Town Square Mall & Hotel Convention, satu-satunya pusat perbelanjaan dan hotel konvensi di Sulawesi Barat, kembali beroperasi setelah mengalami kerusakan akibat gempa bumi berkekuatan M6,2 pada Januari 2021. Kembalinya operasional ini menandai kebangkitan ekonomi dan pariwisata di Mamuju.

Matos Hotel, bagian integral dari Maleo Town Square, akan mengadakan soft opening pada Rabu, 10 Juli 2024. Dengan harga promo spesial Rp. 377.000,- nett, hotel ini menambah jumlah kamarnya menjadi 102, dengan desain eksklusif dan modern.

Para tamu dapat menikmati pemandangan laut dan kota yang indah, serta fasilitas ruang pertemuan dan pernikahan yang nyaman.

Dalam rangka merayakan ulang tahun KMP Group, sejumlah kegiatan menarik akan digelar Hotel Matos juga akan menggelar donor darah, pada Senin, 15 Juli 2024, Re-opening Maleo Town Square Mall & Hotel pada Selasa, 16 Juli 2024 dan Nine Ball Tournament Maroa Billiard.

Pembukaan Matos Hotel diharapkan dapat menarik lebih banyak wisatawan ke Mamuju. Hotel ini tidak hanya menawarkan akomodasi yang nyaman tetapi juga menjadi daya tarik utama yang menjanjikan pengalaman menginap yang menyenangkan dan berkesan.

Selain itu, pembukaan ini diharapkan memberikan kontribusi positif bagi ekonomi lokal, menciptakan lapangan kerja baru, dan menjadikan Mamuju sebagai destinasi wisata yang lebih dikenal di Indonesia.

(*)

Bagikan
Deskripsi gambar...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here