Ketua DPD Gelora Polman, Zainal Abidin, sambangi kediaman ketua DPD Golkar Polman, Samsul Mahmud. (Ist)
banner 728x90

Polman, Katinting.com – Ketua DPD Gelora Polman, Zainal Abidin, sambangi kediaman ketua DPD Golkar Polman, Samsul Mahmud, Kamis, (4/7/2024).

Zainal Abidin menyebut pertemuannya dengan Samsul Mahmud dalam rangka lebih menguatkan koalisi Gelora dan Golkar menjelang masa pendaftaran Cakada Polman 2024.

“Sambil ziarah kepulangan pak ketua Golkar dari ibadah haji, kami juga kembali mendiskusikan perkembangan Pilkada Polman dan menguatkan komitmen koalisi partai Gelora-Golkar.” Ungkap Zainal.

Zainal menegaskan arah politik partai Gelora Polman sudah diinternalisasi mendukung Samsul Mahmud sebagai Calon Bupati Polman 2024.

“Konsep koalisinya sudah jelang final, sisa kita tunggu jadwalnya pak Aji ke DPN Gelora untuk menerima rekomendasi. Diinternal kita sudah final akan mendukung H. Samsul Mahmud sebagai Calon Bupati Polman 2024.” Sebutnya.

Hal sama disampaikan oleh ketua DPD Golkar, Samsul Mahmud. Gelora disebutnya sebagai partai pertama menjadi bakal koslisi Golkar.

“Kami sangat mengapresiasi keseriusan partai Gelora mendukung kami sebagai Calon Bupati. Progres koalisi akan segera difinalisasi tentu setelah rekomendasi partai Golkar sudah kita terima. TIdak lama lagi, insyaallah bulan ini kita resmikan koalisinya.” Ujar Samsul.

Menyinggung Calon Wakil Bupati, Samsul Mahmud menyebut Zainal Abidin salah satu figur potensial yang masuk simulasi survei.

“Pak ketua Gelora Polman ini figur potensial yang kami liat serius memasuki kandidasi Cawabup. Beliau juga kami masukan dengan 7 figur lainnya dalam simulasi survei pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Polman yang akan diturunkan oleh DPP Golkar.” Kunci pria yang akrab disapa Aji Assul ini. (*)

Bagikan
Deskripsi gambar...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here