Rusdi Ali saat melakukan konferensi pers untuk meminta maaf kepada MPC Pemuda Pancasila. (RA)
banner 728x90

Mamuju, Katinting.com – Setelah di Somasi MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Mamuju, dalam waktu 1X24 jam untuk meminta maaf atas apa yang dilakukan, Rusdi Ali yang juga kepala pasar sentral Mamuju akhirnya meminta maaf.

BACA JUGA : Karena Ini, Pemuda Pancasila Mamuju Somasi Kepala Pasar

Respon atas desakan Pengurus MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Mamuju terkait pencopotan atribut berupa kalender Pemuda Pancasila, kepala Pasar Sentral Mamuju, Rusdi Ali sampaikan permintaan maaf secara terbuka melalui konferensi pers, Jumat (15/02) siang tadi.

“Saya harap jika memang ada kekeliruan saya, saya meminta maaf yang sebesar-besarnya kepada Pemuda Pancasila, tapi dengan catatan, saya bukan merusak, hanya memindahkan,” ucap Rusdi Ali.

Rusdi Ali menjelaskan bahwa, yang dimaksud Pemuda Pancasila itu keliru, saya tidak merusak, hanya memindahkan tempat kalender yang dimaksud. Menurutnya, dirinya hanya ingin menjaga stabilitas wilayah kerjanya, karena saat sekarang ini merupakan momen politik.

“Saya hanya menghindari anggapan miring masyarakat, karena sebelumnya ada juga kalender partai disitu, tapi pas saya liat, itu kalender partai sudah ada dibawah pos pangkalan dalam posisi terlipat, jadi saya suruh salah satu tukang ojek untuk pindahkan kalender Pemuda Pancasila,” terang Rudsi Ali.

Pihaknya menegaskan bahwa hal itu dilakukan tidak ada muatan tertentu, murni hanya ingin menstrerilkan wilayah kerja dan tugasnya sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN).

“Kepada teman-teman saya Pemuda Pancasila yang saya hormati, yang saya banggakan, saya meminta maaf secara pribadi kepada pemuda pancasila, bahwa saya mungkin keliru memindahkan kalender itu,” tutup Rusdi Ali.

 

(RahmatFA/Anhar)

Bagikan
Deskripsi gambar...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here