MM saat ditangkap Polisi dengan barang bukti sabu. (hms)
banner 728x90

Mamuju, Katinting.com – Tim Satgas P3GN dari Satuan Reserse Narkoba Polresta Mamuju mengungkap peredaran dan penyalahgunaan Narkoba jenis sabu di Belang-Belang Kecamatan Kalukku, Kabupaten Mamuju, Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar).

Dari pengungkapan tersebut, seorang lelaki inisial MM (37) yang berprofesi sebagai Pedagang Mamuju diamankan di Polresta Mamuju stas kepemilikan, menguasai, menyimpan dan mengedarkan serta konsumsi narkoba jenis sabu.

Dalam keterangan Kasat Resnarkoba, Iptu Makmur Senin (2/10) membenarkan penangkapan tersebut, bahwa benar kami telah menangkap lelaki MM dirumahnya tepatnya di Desa Belang-belang.

Pihaknya melakukan penangkapan setelah mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa lelaki MM sering lakukan transaksi narkoba dan konsumsi narkoba. Jelas Iptu Makmur.

Dari tangan pelaku, berhasil di amankan barang bukti 11 sachet plastik bening yang diduga berisi narkoba jenis sabu siap edar, dan 1 Handphone Merk Vivo.

Lanjut dijelaskan, adapun modus pelaku menjalankan aksinya dengan cara menunggu telpon seseorang yang akan membeli narkoba miliknya kemudian mengantarkan sesuai pesanan pembeli.

Selanjutnya, Pelaku MM akan dijerat dengan pasal 112 Ayat (1) Subs Pasal 114 Ayat (1) UU RI Nomor 35 tahun 2009 tentang Narkotika dengan Ancaman Hukuman minimal 4 tahun dan maksimal 20 tahun penjara. Ungkap Kasat Res Narkoba.

(*/Hms Polresta Mamuju)

Bagikan
Deskripsi gambar...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here