Muhammad Idris DP. (Foto Zulkifli)
banner 728x90

Mamuju, Katinting.com – Penentuan Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Mamasa, dari sembilan nama yang ikut seleksi, sampai saat ini belum diputuskan meski semua tahapan proses penyeleksian telah selesai.

Ketua tim seleksi (timsel), Muhammad Idris DP,mengatakan, semua tahapan seleksi telah selesai. Namun belum di kompilasi.

“Sekda Mamasa sementara berproses dan kita agak lewat jadwal. Kita hati-hati untuk memberikan yang terbaik dari hasil seleksi. Semua tahapan sudah ada hasilnya tapi belum di kompilasi. Kita harus rapatkan dengan timsel yang lain,” ujarnya saat ditemui seusai melantik pejabat fungsional di kantor Gubernur Sulbar, Jumat, (14/12).

Padahal sebelumnya, Muhammad Idris DP saat saat menghadiri workshop SPIP dan pencanangan program terpadu intansi vertikal, di Kantor BPKP, Rabu (5/12) lalu mengatakan, seleksi Sekda Mamasa telah memasuki tahap perangkingan.

“Kita ingin Rapikan dari hari Kamis sampai Jumat untuk kompilasi. Karena pesertanya sampai titik akhir, semuanya wawancara, maka nanti akan keluar peringkat 1 sampai 9. Itu sesudah digabungkan semua nilainya dari empat unsur yang dilihat,” ujar Idris saat itu.

Ditempat yang sama, Wakil Bupati Mamasa, Marthinus Tiranda saat ditanyai terkait tahapa proses penyeleksian calon Sekda tersebut, dirinya mengatakan, “Jadwal penyampaian (hasil seleksi Sekda) dari pansel ke Bupati itu tanggal 12 Desember,” singkatnya.

(Zulkifli)

Bagikan
Deskripsi gambar...