banner 728x90

Satu Tahun Gaji, Aras Tammauni Sumbangkan ke Tim GTP Covid-19 Sulbar

banner 728x90

H. Aras Tammauni. (Ist

Topoyo, Katinting.com – Bupati Mamuju Tengah, Aras Tammauni, semakin memperlihatkan kepeduliannya, kepada upaya pencegahan Coronavirus Diseas 2019, sebagai bentuk kebersamaan dalam perang menghadapi Pandemi Covid-19.

Kepedulian tersebut ditunjukan dengan memutuskan menyumbangkan gajinya selama satu tahun, ke Tim Gugus Tugas Pencegahan Covid-19 Sulbar, untuk bantuan penanganan Covid-19.



Kepada www.katinting.com, Aras Tammauni, menegaskan bahwa menghadapi Pandemi Covid-19, semua pihak mesti berdiri bersama saling bergandegan memerangi peredaran Virus Korona, sehingga wabah ini bisa cepat berlalu, dan masyarakat bisa menjalani kehidupannya seperti biasa.

“Untuk itu, sebagai bentuk kepedulian saya dan perhatian saya pada perang melawan Pandemi Virus Korona, maka saya telah mengambil keputusan untuk menyumbangkan gaji saya sebagai Bupati Mamuju Tengah, selama satu tahun untuk disumbangkan ke Tim GTP Covid-19 Sulbar,” tegas Aras.

Karenanya Ia berharap gaji yang disumbangkannya dapat bermanfaat bagi masyarakat Sulbar, yang digunakan untuk sejumlah kebutuhan yang dibutuhkan dalam perang melawan Covid-19.

“Dan saya juga menghimbau kepada semua pihak yang punya kelebihan rezeki, kiranya juga dapat mengambil sikap dalam rangka membantu meringankan kebutuhan biaya seperti pengadaan APD bagi para medis,” pungkas Aras.

(Mahfudz)

Bagikan
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Satu Tahun Gaji, Aras Tammauni Sumbangkan ke Tim GTP Covid-19 Sulbar"