banner 728x90

Mamuju, Katinting.com – Dalam rangka Berkah Ramadhan, Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Mamasa turut berbagi takjil kepada masyarakat pengguna jalan, Kamis, 4 April 2024.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kasat Reskrim Polres Mamasa, AKP Eru Reski S.T.K. Menurutnya, kegiatan berbagi takjil ini merupakan bentuk kepedulian Satreskrim Polres Mamasa terhadap masyarakat, terutama para pengguna jalan yang sedang melakukan perjalanan menjelang berbuka puasa.

AKP Eru Reski S.T.K juga menekankan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara kepolisian dengan masyarakat.

“Dengan adanya kegiatan berbagi takjil ini, diharapkan dapat mempererat hubungan antara kepolisian dengan masyarakat serta menjaga kebersamaan dalam menjalankan ibadah di bulan suci Ramadan,” jelasnya.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan penuh semangat oleh Satreskrim Polres Mamasa. Meskipun fokus dalam mengontrol kelancaran lalu lintas, personil juga turut membagikan takjil di tengah-tengah masyarakat yang sedang berada di jalan.

(Jeje)

Bagikan
Deskripsi gambar...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here