Kasat Lantas Polres Pasangkayu, AKP. Abdul Aziz Gani (kiri) sedang membagikan takjil kepada pengendara motor
banner 728x90

Pasangkayu, Katinting.com – Bulan Ramadhan merupakan bulan suci bagi umat Islam. Di bulan ini pahala dilipatgandakan.

Makanya, kaum muslimin berlomba melakukan kebajikan demi mengejar pahala yang dijanjikan Allah SWT.

Awal puasa, 1 Ramadhan 1444 Hijriyah, tepatnya Kamis 23 Maret 2023, Satlantas Polres Pasangkayu membagikan takjil bagi pengguna jalan.

Pada kesempatan ini, terpantau puluhan anggota polisi dari satuan lalu lintas dengan rama membagikan kue dan air untuk berbuka puasa bagi siapa saja yang melintas.

“Alhamdulillah, kami berkesempatan membagikan takjil. Kami berharap agar dapat bermanfaat bagi siapa saja yang menerima,” kata AKP. Abdul Aziz Gani.

Kasat Lantas Polres Pasangkayu itu, menyebut kegiatan ini juga bertujuan untuk mempererat silaturrahim dengan masyarakat.

Tampak ibu bhayangkari ikut serta berbagi takjil kepada pengguna jalan

Tak hanya anggota polisi, tapi terlihat ibu bhayanhkari juga turut membagikan takjil di Bundaran Smart Pasangkayu, Sulawesi Barat.

Seorang warga yang ditemui, mengaku sangat bersyukur dan mengapresiasi kegiatan seperti ini, apalagi dilakukan oleh petugas polantas.

“Meski tak seberapa, tapi ini cukup membantu. Saya pribadi sangat mendukung kegiatan macam ini, apalagi saat jelang buka. Pokoknya menunjukan kalau polisi itu bermasyarakat,” katanya tanpa menyebut nama sambil berlalu.

Humas Polres Pasangkayu

Bagikan
Deskripsi gambar...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here