Terduga pelaku pengedar sabu yang di tangkap Polres Pasangkayu. (hms)

Pasangkayu, Katinting.com – Satuan Reserse Narkotika, Psikotropika dan Bahan Adiktif (Sat Resnarkoba) Polres Pasangkayu kembali berhasil menangkap perempuan berinisial A karena diduga menyimpan, memiliki, dan menguasai narkotika jenis sabu. Penangkapan dilakukan pada Rabu dini hari (3/7/2024).

banner 728x90

A ditangkap di Dusun Tabarodea, Desa Dapurang, Kecamatan Dapurang, Kabupaten Pasangkayu, tepatnya di dalam rumahnya oleh Tim Opsnal Sat Resnarkoba Polres Pasangkayu. Barang bukti berupa 24 sachet sabu turut diamankan dalam penangkapan ini.

Kasat Resnarkoba Polres Pasangkayu IPTU Muhammad Yusuf S.Sos saat ditemui pada Kamis pagi (4/7/2024) mengonfirmasi, “Benar, Tim Opsnal telah melakukan upaya paksa berupa penggeledahan, penyitaan, dan penangkapan terhadap Pr. A (46 tahun), beserta barang bukti berupa 24 sachet yang diduga narkotika jenis sabu dengan berat bruto 4,74 gram pada Rabu dini hari.”

Yusuf melanjutkan, “Sabu tersebut ditemukan dalam tempat kaca mata warna hitam yang disimpan dalam dos kipas angin kecil. Selain itu, ditemukan juga barang bukti lain berupa 3 buah korek gas, 3 buah sendok yang terbuat dari pipet plastik warna putih, 2 batang kaca pirex, dan 1 set alat hisap/bong serta uang tunai Rp 1.500.000 (satu juta lima ratus ribu rupiah).”

Terhadap tersangka A, disangka melanggar pasal 114 ayat (1) subs pasal 112 ayat (1) UU RI Nomor 35 Tahun 2009 dengan ancaman hukuman minimal 4 tahun dan maksimal 20 tahun penjara,” tegas Yusuf. (*)

Bagikan
Deskripsi gambar...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here