banner 728x90

Mamuju, Katinting.com – Kabar gembira bagi para ibunda yang ingin mengembangkan bakat dan imajinasi anaknya, tepatnya pada tanggal 22 Juni 2024, Ditlantas Polda Sulbar akan menyelenggarakan lomba menggambar dan mewarnai di Mall Maleo Town Square. Kegiatan ini digelar dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun Bhayangkara yang ke-78.

“Ayo buruan daftarkan anak kesayangan anda, pendaftarannya gratis dan berhadiah loh, jadi jangan sampai terlewatkan ya bunda,” ajak Dirlantas Polda Sulbar Kombes Pol Valentinus Virasandy Asmoro, Sabtu (8/6).

Kombes Pol Valentinus menyebutkan bahwa kegiatan ini sengaja digelar sebagai wadah bagi anak-anak untuk mengekspresikan kreativitasnya sekaligus mendekatkan mereka dengan sosok polisi yang selalu siap melindungi dan mengayomi masyarakat.

“Acara ini tentu akan menjadi hiburan yang edukatif sekaligus sebagai upaya terbaik Polantas untuk membangun kecintaan anak-anak terhadap sosok polisi,” ujar Dirlantas.

Mengusung tema lomba “Polisi Idolaku,” kegiatan ini diharapkan dapat mendorong imajinasi anak-anak tentang sosok polisi yang ramah, teladan, dan dapat dipercaya, sehingga mempererat hubungan emosional antara polisi dan anak-anak.

Untuk ketentuan lomba, peserta dibagi menjadi beberapa kategori usia: usia 7-9 tahun khusus untuk lomba menggambar, dan usia 4-6 tahun untuk lomba mewarnai. Setiap peserta diharapkan membawa perlengkapan menggambar dan mewarnai masing-masing, namun panitia tetap menyediakan beberapa perlengkapan dasar yang dibutuhkan.

Pendaftaran lomba bisa dilakukan melalui nomor telepon 081242263325 atas nama IPDA Afan.

“Jangan lupa daftarkan anaknya ya Bunda!” tutup Dirlantas.

(*)

Bagikan
Deskripsi gambar...

64 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here