Sutinah sambutan saat akan menyalurkan bantuan kepada kelompok masyarakat. (Hms)
banner 728x90

Mamuju, Katinting.com – Pemerintah Kabupaten Mamuju kembali menggelontorkan bantuan yang jumlahnya puluhan miliar untuk menunjang kelompok usaha masyarakat. Selasa, 16 Agustus 2022.

BACA JUGA : Perkuat Usaha Masyarakat, Sutinah Salurkan Bantuan Mencapai 20 Miliar

Bantuan yang disalurkan dari 4 dinas, diberikan langsung oleh Bupati Mamuju Hj. Sitti Sutinah Suhardi, berlangsung di Jl. Yos Sudarso Mamuju, Belakang Kantor DPRD Mamuju.

Sutinah Suhardi menyampaikan, bantuan diperuntukkan untuk membantu masyarakat dalam menunjang produktivitas usaha masing-masing, sehingga dapat terbangun kemandirian ekonomi dari penguatan usaha yang dilakukan oleh masyarakat.

Semoga dengan bantuan katinting dapat membawa para nelayan lebih luas lagi jangkauannya untuk melaut, demikian juga bantuan kendaraan dapat mendorong usaha perdagangan masyarakat dapat lebih meningkat, harap Sutinah.

Sutinah berpesan agar para penerima dapat benar-benar memanfaatkan bantuan tersebut dengan baik dan harus tetap dapat dimanfaatkan secara bersama-sama seluruh anggota kelompok, baik itu kelompok usaha perdagangan, maupun kelompok usaha pertanian serta kelompok usaha perikanan, maupun kelompok penerima lainnya, sehingga bantuan yang diterima tidak hanya dirasakan oleh satu orang saja tapi dapat dirasakan secara bersama-sama.

Seorang penerima bantuan mobil pick up, Sadaruddin, mengaku akan sangat terbantu dengan adanya mobil operasional untuk mendukung usaha yang digelutinya, sebab selama ini, usaha distribusi pupuk untuk petani yang dilakukan memang masih terkendala sarana pengangkutan, alhamdulillah hari ini sudah ada mobil, mudah-mudahan usaha kami bisa semakin meningkat.

Senada, ketua kelompok usaha lestari yang menggeluti penjualan jagung, bernama Satrio juga merasa sangat terbantu atas adanya mobil pick up yang diberikan cuma-cuma oleh pemerintah daerah, ia berjanji akan lebih giat dalam menjalankan usaha penjualan jagung bersama seluruh anggota kelompok yang dinaunginya.

Kami sangat senang dan berterimakasih kepada ibu Bupati Mamuju, tandasnya.

Adv Diskominfo Sandi Mamuju

Bagikan
Deskripsi gambar...

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here