oleh

Pj. Gubernur Ajak Pemkab Gotong Royong Benahi Stadion Manakarra

banner 728x90

Mamuju, Katinting.com – Pj. Gubernur Sulbar, Akmal Malik meminta Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mamuju, untuk melakukan pembersihan di stadion Manakarra Mamuju.

Hal itu disampaikan Pj Gubernur saat melakukan peninjauan di Stadion Manakarra guna memastikan persiapan Pekan Olahraga Provinsi (Provinsi) yang rencananya bakal digelar akhir tahun ini.

Melihat kondisi stadion saat ini, Pj. Gubernur menyampaikan Pemprov berikhtiar untuk membantu Pemkab Mamuju melakukan pembenahan di stadion tersebut.

“Persoalannya saya tidak melihat ikhtiar Pemkab untuk bersama-sama, tolong dibersihkan dahulu, saya tidak janji tapi saya ingin lihat usaha,” kata Akmal disela-sela peninjauannya, Selasa (16/8/22).

Meski sebelumnya Pemprov telah memberikan Bantuan Keuangan Khusus (BKK) sebesar Rp 5 miliar dari total Rp 10 miliar yang dijanjikan, Akmal berjanji akan menyelesaikan hal itu.

“Rp10 miliar itu untuk pembenahan stadion, nanti saya cek saya juga belum tau, yang saya tau itu stadion tidak terurus banyak semak,” jelasnya.

Sehingga, upaya yang akan dilakukan sementara ialah membersihkan semak dahulu dengan bergotong royong bersama Pemkab dan Pemprov. Hal itu juga sudah disampaikan kepada Bupati Mamuju.

“Saya risau karena stadion tidak terurus, kedepan kita akan berkolaborasi . Hari Jumat, bersama Kapolda, Danrem, Pemprov dan Pemkab akan olahraga bersama disini,” tutup Akmal.

ADV Diskominfosandi Sulbar

Bagikan

Komentar