banner 728x90

RS Mitra Manakarra Utamakan Layanan Menengah Kebawah

1315 views
banner 728x90
Komisaris Utama PT. Mitra Husada Manakarra Suhardi Duka

Komisaris Utama PT. Mitra Husada Manakarra Suhardi Duka

Mamuju, Katinting.com – Sebagai rumah sakit swasta, Rumah Sakit Mitra Manakarra dianggap memiliki keunggulan dibandingkan rumah sakit lainnya. Dimana lebih mengutamakan fasilitas pelayanan menengah kebawah, ungkap Komisaris Utama PT. Mitra Husada Manakarra DR. H. Suhardi Duka.

Lanjut ia mengatakan, walaupun RS. Mitra Manakarra memiliki pelayanan menengah keatas ini tentunya akan selalu mempengaruhi porsi itu, mungkin karena masalah tarif dan pelayanannya, namun selain itu segmen ekonomi adalah layanan masyarakat, kami juga menyiapkan khusus untuk layanan menegah kebawah karena RS. Mitra memiliki kelas 3 yang di peruntuhkan bagi mereka layanan menengah kebawah.

“Kami tidak menerima uang muka saat masuk dan tidak membayar saat keluar demikian juga untuk pegawai golongan I dan II, nanti BPJS (Badan Penyelenggara Jaminan Sosial) yang akan membayarkan mereka, baik menggunakan BPJS mandiri ataupun yang memalui BPJS Pemerintah semua dapat digunakan di RS. Mitra Manakarra,” katanya. (Lisa Sari Dewi.H)

 

Bagikan
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.