Tampak alat berat milik PT Astra Agro Lestari sedang memperbaiki jalan tani desa Martasari
banner 728x90

Pasangkayu, Katinting.com – PT Astra Agro Lestari melalui PT Mamuang kembali melakukan perbaikan infrastruktur jalan tani desa Martasari, kecamatan Pedongga, kabupaten Pasangkayu, Sulawesi Barat, Minggu, 21 Agustus 2022.

Sedikitnya, sepanjang 3,6 KM jalan tani di wilayah ring satu perusahaan sawit tersebut dilakukan perbaikan.

“Saat saya lakukan pemantauan pembangunan perbaikan infrastruktur di wilayah kerja PT Mamuang ini di Desa Martasari, hadir Kepala Dusun Kabuyu Mato alias Lallo dan Kepala Desa Martasari I Wayan Astawa Yasa,” kata Idrus, CD Admin PT Mamuang.

Lallo, warga di sana mengucapkan terima kasih kepada PT Mamuang atas perhatiannya terhadap masyarakat.

“Selaku pemerintah di tingkat dusun, saya ucapkan terima kasih kepada perusahaan adanya perbaikan infrastruktur jalan di dusun kami,” kata Lallo.

ADM Aan Dwi Permono yang diwakili CDO PT Mamuang, Hermanto Rudi mengatakan, ini sebagai tanggung jawab sosial perusahaan untuk membantu masyarakat di wilayah kerja PT Mamuang.

“Manajemen mengerahkan alat berat berupa greder, bomag dan dump truck untuk mengangkut material ke lokasi yang dibenahi termasuk BBM,” kata Rudi.

Menurut dia, berdasarkan laporan CD Admin PT Mamuang, perbaikan infrastruktur jalan tani ini terdapat enam titik.

Semua ini dilakukan manajemen agar aktivitas masyarakat tidak terkendala akibat jalan yang tidak memadai. Juga untuk memudahkan membolisasi hasil perkebunan warga.

Sambung Rudi, perusahaan akan selalu hadir untuk membantu masyarakat sesuai kemampuan manejemen, dan ini merupakan program CSR (corporate social responsibility) bidang infrastuktur PT Mamuang.

“Semoga apa yang dilakukan manajemen PT Mamuang bermanfaat demi kesejahteraan masyarakat sesuai komitmen PT Astra Agro Lestari yaitu pembangunan berkelanjutan,” imbuh Rudi.

Nis/Ham

Bagikan

Comment