oleh

PT LTT Serahkan Bantuan Sumber Air Bersih kepada Warga Toviora

banner 728x90

Donggala, Katinting.com – PT Lestari Tani Teladan menyerahkan bantuan sumber air kepada warga Toviora, kecamatan Rio Pakava, kabupaten Donggala, Sulawesi Tengah.

Bantuan dari anak perusahaan PT Astra Agro Lestari Tbk itu melalui program CSR, Rabu, 3 Agustus 2022.

Bantuan itu sangat menggembirakan bagi warga Sulteng yang berbatasan langsung dengan kecamatan Pasangkayu dan Tikke Raya, Kabupaten Pasangkayu, Sulawesi Barat.

Mereka pun kini tidak lagi kesulitan mendapatkan air bersih berkat bantuan dari salah satu perusahaan industri kelapa sawit terbesar di Indonesia itu.

Bantuan pengadaan sumber air bersih merupakan program CSR bidang lingkungan PT Lestari Tani Teladan.

Asisten Sustainability CSR PT LTT Hadiana, kades Toviora Sukri DN Lage serta warga hadir pada acara yang bertajuk “Pemberdayaan masyarakat dalam pengelolaan lingkungan melalui program pengadaan sumber air bersih di Desa Toviora”.

Mewakili Adm PT LTT Ari Iswahyudi, Hadiana mengatakan, pemberian bantuan ini sebagai bentuk kepedulian PT LTT untuk memenuhi kebutuhan warga Toviora.

“Semoga bantuan ini dapat manfaat. Tak hanya untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari saja, tetapi juga dapat dikembangkan untuk mendukung serta meningkatkan aktivitas perekonomian warga demi kemajuan hidup masyarakat sekitar yang lebih baik,” kata Hadiana.

Kades Toviora, Sukri DN Lage berharap sarana sumber air bersih ini dapat dirawat dengan baik oleh masyarakat.

Nis/AB

Bagikan

Komentar