banner 728x90

PT AAL Gelar Refresh Kader Posyandu dan Berikan Emas kepada Karyawan

banner 728x90

Pemberian 5g emas kepada karyawan PT AAL yang berprestasi

Pasangkayu, Katinting.com – PT Astra Agro Lestari (AAL) melalui anak perusahaab PT Pasangkayu menggelar refresh kader posyandu di Puskesmas Pasangkayu II, kelurahan Martajaya.

Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan panduan dalam pembentukan dan pelaksanaan program posyandu terpadu, memberikan pelayanan dan promosi kesehatan terhadap ibu hamil dan anak balita.

“Menjadi kader posyandu bukanlah pekerjaan mudah. Karena dituntut memberikan pelayanan sekaligus penyuluhan kesehatan di setiap waktu,” kata Community Development Officer (CDO) PT Pasangkayu, Offier Paath, Rabu, 27 Oktober 2021.

“Kader posyandu merupakan ujung tombak terwujudnya program keluarga sehat dan sejahtera di wilayah ring satu PT Pasangkayu,” tutur Kartina, penanggungjawab Program Astra Sehat PT Pasangkayu sekaligus sebagai asisten CSR PT Pasangkayu itu.

Sementara pada kesempatan lain di tempat terpisah, anak perusahaan AAL lainnya, yakni PT Mamuang dan PT TSL melalui CDO, Rudi Hermanto menyerahkan penghargan lima gram emas kepada sejumlah karyawan.

Pemberian ini berlangsung di halaman kantor PT Mamuang, desa Martasari, kecamatan Pedongga bagi sejumlah karyawan yang berprestasi yang telah mengabdi selama 10 tahun, Rabu, 27 Oktober 2021.

“Ini sebagai bentuk apresiasi perusahaan walau masih dalam masa pandemi. Namun, manajemen tetap konsisten memberikan penghargaan sebagai penambah semangat,” terang Rudi Hermanto.

Nis/Ab

Bagikan
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "PT AAL Gelar Refresh Kader Posyandu dan Berikan Emas kepada Karyawan"