banner 728x90

Mamuju, Katinting.com – Sebagai ungkapan kerinduan dan kebersamaan dengan masyarakat Sulawesi Barat, Pj Gubernur Sulbar, Prof. Zudan Arif Fakrulloh, bersama keluarga, dengan tulus mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1445 H.

Dalam momen yang penuh makna ini, Prof. Zudan merayakan Idul Fitri di Sulbar untuk lebih mendekatkan diri dengan warga.

“Dengan tulus, saya mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1445 H kepada seluruh masyarakat Sulawesi Barat yang saya hormati, cintai, sayangi, dan kasihi. Semoga Allah SWT mengabulkan doa-doa kita, menerima amal ibadah kita, dan mengampuni dosa-dosa kita,” ucap Prof. Zudan pada Rabu, 10 April 2024.

Dalam sambutannya, Pj Gubernur juga berdoa agar Allah SWT memberikan kemuliaan dan keselamatan dunia akhirat kepada seluruh masyarakat Sulbar, serta menjauhkan mereka dari segala musibah dan bencana.

Tidak hanya memberikan ucapan selamat, Prof. Zudan juga menyampaikan permohonan maaf atas segala kekurangan selama bertugas di Provinsi Sulawesi Barat. Dia mengajak masyarakat untuk terus memberikan dukungan, saran, masukan, dan kritik yang membangun agar pelayanan publik dapat ditingkatkan.

“Kami mohon maaf kepada seluruh masyarakat karena belum mampu memberikan pelayanan yang memuaskan. Masih banyak kekurangan yang perlu kami perbaiki, baik itu dalam infrastruktur jalan, pelayanan pendidikan, kesehatan, maupun pemerintahan,” tutupnya.

Dengan harapan memperbaiki dan meningkatkan pelayanan publik, Prof. Zudan menutup sambutannya dengan doa semoga hari raya Idul Fitri ini menjadi momentum untuk mempererat tali silaturahmi dan kebersamaan di antara seluruh masyarakat Sulawesi Barat. (adve)

Bagikan
Deskripsi gambar...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here