AKBP. Didik Subiyakto (kiri) dan AKBP. Candra Kurnia Setiawan (kanan) usai upacara Welcome and Farawell Parade di Mapolres Pasangkayu
banner 728x90

Pasangkayu, Katinting.com – Polres Pasangkayu Polda Sulbar menggelar Upacara Welcome and Farawell Parade dalam rangka menyambut dan melepas Kapolres Pasangkayu di halaman Mapolres Pasangkayu, Sulawesi Barat, Jumat, 13 Januari 2023.

Kegiatan ini diawali dengan laporan situasi Mako Polres Pasangkayu selama 1×24 jam oleh Wakapolres Pasangkayu Kompol Eduard Steffry Allan Telussa. Selanjutnya pengalungan bunga dan jajar kehormatan.

AKBP. Didik Subiyakto mengucapkan terima kasih kepada seluruh personil jajaran Polres Pasangkayu yang telah mendukung selama menjabat sebagai Kapolres Pasangkayu.

Secara pribadi, Didik dan keluarga memohon maaf kepada terkait tutur kata, prilaku yang tidak berkenan selama dirinya memimpin.

“Selama saya menjabat, tentu masih banyak kekurangan-kekurangan yang harus dibenahi. Secara umum berjalan dengan baik,” kata kapolres yang akrab dengan media itu.

Dia mohon doa dan undur diri agar di tempat tugas baru sebagai Kapolres Belitung nantinya berjalan lancar.

Sebagai penggantinya, Kapolres Pasangkayu, AKBP. Candra Kurnia Setiawan mengungkapkan bahwa, pelaksanaan acara pada hari ini berjalan lancar.

Mantan Kasubdit III Ditreskrimsus Polda Sulbar ini mengatakan, seluruh program yang telah dicanangkan pejabat lama akan dilanjutkan.

Ia berharap setiap permasalahan yang ada harus dicari solusi dan jalan keluarnya.

“Untuk anggota personil Polres Pasangkayu, saya mohon doa restunya. Mari kita berkerja dengan penuh rasa tanggung jawab dan humanis guna merebut kembali kepercayaan masyarakat terhadap Polri,” pinta dia.

Acara ini juga dirangkai dengan pelepasan pejabat lama dengan pengalungan bunga oleh Kapolres Pasangkayu dan pedang pora.

Humas Polres Pasangkayu

Bagikan
Deskripsi gambar...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here