oleh

Polres Pasangkayu Gelar Baksos Religi Menyambut HUT Bhayangkara

banner 728x90

Pasangkayu, Katinting.com – Polres Pasangkayu menggelar kegiatan bakti sosial serentak di sejumlah tempat ibadah di wilayah hukum kabupaten Pasangkayu, Sulawesi Barat, Jumat, 24 Juni 2024.

Ini merupakan baksos religi dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 76 tahun 2022.

“Kegiatan ini dilaksanakan di beberapa tempat ibadah yang ada di kabupaten Pasangkayu di antaranya Mesjid Agung Nurul Huda Pasangkayu, Pura Lingga Buana, Desa Karya Bersama Kab.Pasangkayu, Gereja Toraja Jemaat Sion Pasangkayu, Gereja katholik santo petrus Martajaya.,” Ucap Kasat Samapta Polres Pasangkayu IPTU H. Mino mewakili Kapolres Pasangkayu AKBP Didik Subiyakto.

Dalam pelaksanaannya, anggota Polres Pasangkayu melaksanakan bersih-bersih bersama masyarakat setempat, dengan bergotong-royong sebagai wujud kebersamaan.

H. Mino menambahkan, dengan aksi simpatik ini selain berfungsi meningkatkan soliditas dan jiwa sosial dari anggota, juga untuk mendekatkan diri dengan masyarakat, sehingga terjalin sinergitas antara Polri dan masyarakat.

Pengurus Masjid Agung Nurul Huda, Arif mengucapkan banyak terimakasih kepada Polres Pasangkayu atas baksos.

“Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada Polres Pasangkayu karena telah melakukan bakti sosial bersih-bersih di masjid kami dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke- 76,” ucap dia.

Dia berharap, semoga di usia ke-76 ini Polri semakin profesional dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dan semakin diberi kesabaran serta kesehatan dalam melaksanakan tugas sehari-hari.

Humas Polres Pasangkayu

Bagikan

Posting Terkait

banner 728x90

Jangan Lewatkan

Komentar