oleh

Polairud Polman Himbau Masyarakat Sekitar Pantai Patuhi 6M

banner 728x90
Salah satu personil Polres Polman memberikan edukasi prokes ke masyarakat sekitar Pantai Bahari Polewali.

Polman, Katinting.com – Personil Satuan Polairud Polres Polewali Mandar (Polman) menggelar operasi Yustisi dalam rangka Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 3 disekitar Pantai Bahari Kecamatan Polewali, Jumat (6/8)

Kasat Polairud Polres Polman, AKP Muh. Ramli menghimbau masyarakat agar senantiasa disiplin mematuhi protokol kesehatan 6M, yaitu menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak, menghindari kerumunan, mengurangi bepergian dan menghindari makan secara bersama sama, agar bisa terhindar dari penularan Covid-19.

“Selama kegiatan patroli masih banyak ditemukan masyarakat yang tidak disiplin mematuhi Protokol kesehatan utamanya penggunaan masker kemudian diberikan pemahaman oleh petugas dan diberi masker gratis,” kata Kasat Polairud Polres Polman, AKP Muh. Ramli.

Saat ini, data dari Satgas Covid-19 Sulbar per tanggal 6 Agustus 2021, total akumulasi masyarakat yang terpapar Covid-19 di Polman sebanyak 2794 degan rincian; dirawat 45 orang, 395 isolasi mandiri, 2267 dinyatakan sembuh dan 87 meninggal dunia.

Disamping itu pula, personil mengingatkan agar masyarakat sekitar pantai mengutamakan keselamatan pada saat beraktivitas di laut dengan menggunakan pelampung atau ban.

(Zulkifli)

Bagikan

Komentar