banner 728x90

Pisah Sambut Kejari Matra, Adi Santoso Digantikan Imanuel Rudy Pailang

1578 views
banner 728x90
Acara pisah sambut Kejari Matra

Acara pisah sambut Kejari Matra

Pasangkayu, Katinting.com – Pucuk pimpinan di Kejaksaan Negeri (Kejari) Mamuju Utara (Matra) berganti. Kepala kejari Matra sebelumnya Adi Santoso digantikan oleh Imanuel Rudy Pailang sebagai Kepala kejari Matra yang baru.

Adi Santoso mendapat tugas baru sebagai kepala Kejari di salah satu kabupaten di Jawa Timur, sementara Imanuel Rudy Pailang sebelumnya merupakan Kabag TU di Kejati Sulselbar.

Acara pisah sambut Kejari Matra yang baru ini berlangsung sederhana di ruang pola kantor Kejari Matra, Sabtu 11 Juni. Acara itu juga dirangkaikan dengan buka puasa bersama.

Hadir dalam acara tersebut, Bupati Matra Agus Ambo Djiwa, Kapolres Matra AKBP. Yanuar Widianto, perwakilan Pengadilan Negeri Pasangkayu, serta pimpinan SKPD lingkup Pemkab Matra.

Dalam kesempatan itu, bupati Matra yang diberi kesempatan untuk memberi sambutan mengharapkan, kejari Matra yang baru senantiasa bisa bersinergi dan meneruskan program-program yang telah terjalin dengan Pemkab Matra dalam rangka pembangunan daerah.

“Kurang lebih tiga tahun Kejari dan Pemkab telah membangun kebersamaan dan telah banyak hasil yang telah dicapai, dan mudah-mudahan hal ini bisa berlanjut dengan bapak Kejari yang baru. Saya atas nama pribadi dan Pemkab Matra mengucapkan terima kasih kepada Bapak Kejari yang lama atas segala sumbangsi yang telah diberikan untuk membangun Matra,” ujarnya.

Sementara itu, Imanuel Rudy Pailang mengaku siap membangun sinergitas dengan Pemkab Matra, serta melanjutkan program-program kerjasama yang telah terbangun sebelumnya, guna membangun Matra sebagai kabupaten yang masih amat belia.

“Satu kebanggaan bisa bertugas di Matra, dan lebih bangga lagi kalau nanti bisa berperan serta mendukung pembangunan di sini, karena itu kami mohon dukunganya, dibantu, dibimbing disini, supaya nanti bisa maksimal dalam membangun sinergitas dengan pemerintah,” terang pria asal Tanah Toraja ini. (Joni)

Bagikan
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.