Warga Desa Beru-beru antusias ikuti Vaksinasi Covid-19 yang diselenggarakan Polresta Mamuju.
banner 728x90

Mamuju, Katinting.com – Polres Mamuju terus melakukan terobosan guna mempercepat capaian vaksinasi Covid-19. Untuk memudahkan layanan kepada calon penerima vaksin, tim vaksinasi Polres Mamuju hadir langsung di tengah-tengah masyarakat.

Seperti halnya yang dilakukan di desa Beru-beru, polres Mamuju hadir pada kegiatan pertemuan Akbar yang digelar calon kepala desa Beru-beru nomor urut 2 Saprianto, yang dilaksanakan di Dusun Kampung Baru desa Beru-beru, Minggu (12/12/21).

Gerai Vaksin Polres Mamuju ini menyediakan vaksin secara gratis dan disediakan untuk masyarakat umum dengan batas usia 12 tahun hingga 85 tahun tanpa ada syarat domisili atau KTP tertentu.

koordinator dari pihak Polres Mamuju mengatakan,terobosan baru dengan vaksinasi guna memudahkan warga mendapatkan pelayanan vaksin. Pelayanan dibuka sejak pagi, dan warga hanya perlu membawa KTP guna mendapatkan suntikan vaksin dosis 1 dan 2,

“Terobosan yang dilakukan guna mendekatkan pelayanan kepada warga, khususnya di tempat-tempat perdesaan, agar kita semua dapat pelayanan vaksin lebih mudah,” kata Kasubsi Penmas Sihumas Polresta Mamuju Ipda Syamsuddin Amin.

(syarifuddin)

Bagikan
Deskripsi gambar...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here