Personil Polres Mateng harus melewati pematang sawah menuju lokasi vaksinasi.
banner 728x90

Mateng, Katinting.com – Percepatan penyaluran vaksin covid-19 tak hanya digelar di daerah kota Mamuju Tengah saja, namun percepatan pelaksanaan vaksin juga dilakukan sampai ke desa-desa terpencil di Kecamatan Tobadak Kabupaten Mamuju Tengah.

Seperti yang dilakukan oleh personil Polres Mateng bersama tim vaksinasi dari Dinas Kesehatan Mateng yang melaksanakan percepatan vaksinasi di Desa Saluadak dan Desa Sejati Kecamatan Tobadak beberapa waktu lalu.

Bukan hal yang mudah menuju Desa Saluadak dan Desa Sejati, untuk sampai ditempat tujuan, tim vaksinasi harus melewati rintangan yang sangat ekstrim, mulai diguyur hujan, menyebrangi sungai hingga jalan yang berlumpur.

Kasi Humas Polres Mamuju Tengah IPTU Samsuddin mengatakan, untuk sampai di Desa Saluadak dan Desa Sejati petugas vaksinator harus berjibaku melewati sungai menerobos derasnya hujan, hingga jalan yang berlumpur.

“Kondisi medan yang cukup berat itu tidak mematahkan semangat petugas vaksinator untuk menyukseskan program pemerintah mempercepat pelaksanaan vaksin,” kata Kasi Humas Polres Mateng melalui pesan WhatsApp, Senin (15/11/21).

IPTU Samsuddin menuturkan, selama 20 hari melaksanakan vaksin tidak pernah tidak hujan, bahkan mulai dari menuju lokasi sampai pulang hujan masih setia menemani. Namun semua itu tidak menyurutkan semangat para petugas vaksin.

“Kami bersama tim Nakes PKM Saluadak selalu iklas dalam melaksanakan tugas,” tuturnya.

(Zulkifli)

Bagikan
Deskripsi gambar...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here