Ketua LPP KAMMI Mamuju Raya Nurdiansyah di sebuah podium menyampaikan pesannya. (dok Ist)
banner 728x90

Mamuju, Katinting.com – Perhelatan pemilu berupa pemilihan presiden (Pilpres) dan pemilihan legislatif (Pileg) yang baru saja berlalu, di Sulbar khususnya Mamuju Raya, dianggap sukses oleh Lembaga Pemantau Pemilu Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (LPP-KAMMI) Mamuju Raya.

Dalam keterangan persnya, yang diterima laman ini, Selasa (27/02) malam, melalui Ketuanya Nurdiansyah, meminta kepada masyarakat kiranya dapat beraktivitas seperti sedia kala.

Ini tentu Ia sampaikan mengingat saat ini potensi masyarakat cenderung terbelah pada dukungan mereka di Pilpres, sehingga di masyarakat terjadi perdebatan yang panjang terkait pemilu.

“Untuk itu, kami dari LPP KAMMI Mamuju Raya, meminta masyarakat kembali beraktivitas seperti biasa” pesan Nurdiansyah.

Ia menuturkan meski pada pemilu lalu, terjadi perbedaan dukungan, di masyarakat, dalam memilih pemimpinnya, untuk lima tahun ke depan, namun hendaknya silaturrahmi tetap terjaga.

“Saya kira silaturrahmi itu sangat penting, meskipun kemudian di pemilu terjadi perbedaan pilihan” tutur Nurdiansyah.

Untuk kelancaran pelaksanaan Pemilu 14 Februari lalu, Ia juga menyampaikan apresiasinya kepada sejumlah pihak, yang menjadi stakeholder kepemiluan di Sulbar dan Mamuju Raya.

“Tentu ucapan terima kasih ke semua pihak atas kelancaran proses Demokrasi yang telah kita rayakan bersama. Dan kami dari LPP KAMMI Mamuju Raya, memberikan apresiasi” pungkas Nurdiansyah. (Fhatur Anjasmara)

Bagikan
Deskripsi gambar...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here