Sketsa Sajam. (dok Int)
banner 728x90

Mamuju Tengah, Katinting.com – Pelaku pembunuhan terhadap perempuan Jumiati yang akrab di sapa Mama Wiwik, akhirnya ditangkap Satreskrim Polres Mamuju Tengah, dibantu Jatanras Polda Sulsel, pada Minggu (07/05) di Makassar.

Saat dihubungi Kasat Reskrim Polres Mamuju Tengah IPTU Fredy, membenarkan penangkapan pelaku Tomi Andi yang menjadi eksekutor dalam pembunuhan berencana terhadap Mama Wiwik, di Desa Sukamaju, Kecamatan Karossa, Mamuju Tengah pada Selasa (25/04) malam di jalan nasional trans sulawesi tepatnya di puncak Sukamaju.

“Iya sudah diamankan, dan saat ini dalam perjalanan, menuju Mamuju Tengah, pelaku kami ringkus di Makassar pada hari ahad tadi, dan kami dibantu oleh personil Jatanras Polda Sulsel” singkat Fredy, Minggu (07/05).

Baca juga : https://katinting.com/otak-pembunuh-mama-wiwik-orang-tersayang-korban/

Sebelumnya dalam konferensi pers yang digelar Polres Mamuju Tengah, pekan kemarin, Kapolres Mamuju Tengah, mengungkapkan bahwa pembunuhan terhadap ibu rumah tangga di Desa Sukamaju dilatar belakangi oleh perebutan dan penguasaan harta antara korban dan suami korban.

“Pengakuan suami korban terungkap bahwa ia membayar kemenakan dari isteri ketiganya dan kemanakan langsungnya, untuk melakukan pembunuhan terhadap isterinya yang di Sukamaju, Karossa, rencana pembunuhan ini, dibicarakan di rumah dari isteri ketiga otak pembunuh, di Bone, dan salah seorang dari pembunuh menjadi DPO” terang Kapolres Mamuju Tengah AKBP Amri Yudhy. (Fhatur Anjasmara)

Bagikan
Deskripsi gambar...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here