Logo Baru Partai Perindo. (dok Int)
banner 728x90

Mamuju Tengah, Katinting.com – Perhelatan pemilihan umum legislatif di Mamuju Tengah, makin seru. Pasalnya beberapa partai yang sudah punya kursi di DPRD, punya ekspektasi besar pada Pileg mendatang akan mendudukan kadernya dengan mulus.

Setelah Demokrat partai berlogo Mercy, kini giliran partai berlogo kepak sayap garuda berwana merah dan biru yakni Partai Perindo ikut menargetkan 5 kursi.

Kepada laman ini, salah seorang Kader pengurus DPD Perindo Mamuju Tengah Hasri Salam, mengungkapkan bahwa Perindo punya target kursi rasional, menuju Pileg 2024, dengan modal 4 kursi Pileg sebelumnya, Ia menyakini bahwa pada Pileg 2024 nanti bisa menambah 1 kursi lagi di DPRD Mamuju Tengah dari 25 kursi.

“Kami tentu tidak sekedar menargetkan 5 kursi, kami punya standar survey, dan semua Caleg yang kami ajukan, kami survey elektabilitas dan keterpilihannya, sehingga target 5 kursi tidak muluk muluk” sebut Hasri.

Katanya, potensi target 5 kursi ini membagi di tiga daerah pemilihan (Dapil) Mamuju Tengah, meliputi, Dapil Mamuju Tengah 1 target 2 kursi, Mamuju Tengah 2 target 1 kursi dan Mamuju Tengah 3 target 2 kursi.

“Dan ini sudah kami hitung dengan baik, dan berdasarkan analisa survey yang kami punya” kata Hasri.

Ia menuturkan bahwa pengalaman dan strategi yang di miliki oleh Perindo Mamuju Tengah juga menjadi modal utama para kader menghadapi Pileg 2024, sehingga tentu ekpektasi Perindo mengejar 5 kursi bukan sebuah mimpi belaka.

“Pengalaman itu kemudian menjadi energi besar bagi kami kader Perindo dalam bertarung memenangkan Pileg 2024, dan tentu posisi unsur pimpinan menjadi target kami tetap prioritas” tutup Hasri. (Fhatur Anjasmara)

Bagikan
Deskripsi gambar...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here