Tim dari ORI Perwakilan Sulbar saat meneliti berkas layanan yang dikeluarkan oleh Polres Mamuju Tengah di Sat Intelkam Polres. (dok Ist)
banner 728x90

Mamuju Tengah, Katinting.com – Sebagai salah satu institusi yang menyediakan pelayanan publik, meskipun secara kelembagaan adalam lembaga vertikal, namun polisi juga memiliki kewajiban mendapatkan penilaian kadar pelayanan yang mereka berikan dan lakukan untuk masyarakat.

Karenanya, pada Jumat (13/10), Mapolres Mamuju Tengah disambangi oleh Ombusmand Kantor Perwakilan Sulawesi Barat, dimana hadir langsung Pelaksana tugas Kepala Perwakilan Sulbar ORI Ismu Iskandar dengan membawa tim evaluasi pelayanan publik dan diterima langsung oleh Kapolres Mamuju Tengah AKBP Amri Yudhy diruang kerjanya.

Mapolres Mamuju Tengah yang baru memasuki empat tahun terbentuknya ini, dikeker langsung oleh ORI, sejauh mana keberhasilan memaksimalkan pelayanan publik yang sesuai standar pelayanan menjadi pedoman polisi dalam pelayanan kepada masyarakat.

“Jadi kami menjelaskan secara detil kepada rekan rekan dari ORI Perwakilan Sulbar, sejauh apa kinerja kami yang menjadi bagian dari tanggungjawab kami dalam pelayanan kepada masyarakat” jelas Amri.

Ia menuturkan bahwa aspek yang menjadi perhatian evaluasi tim dari ORI Perwakilan Sulbar adalah seputar pelayanan SPKT, SKCK dan SIM serta Ijin Keramaian.

“Dan kepada tim rombongan dari ORI Perwakilan Sulbar kami sampaikan, bahwa kami selalu terbuka, untuk saran dan masukan yang konstruktif guna memperbaiki pelayanan kami” kata Amri.

Ia menambahkan, semoga kunjungan tim dari ORI Perwakilan Sulbar ini, dapat semakin menambah spirit kerja Polres Mamuju Tengah hingga jajarannya kebawah.

“Tentu dengan terus melakukan perbaikan dan peningkatan pelayanan kepada masyarakat, sehingga kepercayaan dan kepuasan masyarakat terhadap lembaga kepolisian dapat terus meningkat.” pungkas Amri. (Fhatur Anjasmara)

Bagikan
Deskripsi gambar...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here