banner 728x90

Patroli Prokes di Pana, Warga  Taat Pakai Masker

banner 728x90

Kepolisian saat patroli Prokes di Pana. (HMS)

Mamasa, Katinting.com – Upaya menciptakan rasa aman kepada masyarakat serta melaksanakan kepatuhan dan kedisiplinan protokol kesehatan, pihak kepolisian melaksanakan patroli malam di wilayah Kecamatan Tabang, Kabupaten Mamasa. Rabu (21/07).

Personil Polsek Pana Bripka Jimmy yang juga wilayah kerjanya Kecamatan Tabang bersama Serda Hasbianto Babinsa Kecamatan Tabang melaksanakan Patroli sampai ke daerah-daerah yang dianggap rawan.

Dalam kegiatan ini tidak menemukan masyarakat yang tidak memakai masker. Namun tetap menghimbau masyarkat agar tetap mematuhi protokol kesehatan guna mencegah dan memutus mata rantai penyebaran dan penanggulangan Covid19.

Bhabinkamtibmas memberikan sosialiasi kepada masyarakat tentang pentingnya protocol kesehatan, dengan tetap memakai masker, mencuci tangan dengan sabun di air mengalir, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan membatasi mobilitas.

“Kami himbau masyarakat yang beraktivitas dalam mencari nafkah wajib melaksanakan protokol kesehatan guna pencegahan penyebaran Covid-19”.

Kami harapkan semua yang ada disini mematuhi protokol kesehatan, jaga jarak dengan orang lain, pakai masker, dan mari bersama kita putus rantai penyebaran Covid-19 ditengah pandemi saat ini , tugas Kepolisian Bersama TNI bertujuan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 ini, jelas Bripka Jimmy.

Ditempat terpisah Kapolsek Pana Iptu Sutriman menjelaskan bahwa anggota Bhabinkamtibmas dan Babinsa diterjunkan ke desa binaannya dengan tujuan untuk memberikan imbauan kepada masyarakat. Agar tetap disiplin mematuhi anjuran pemerintah agar terhindar dari Covid-19.

“Kita tekankan kepada warga, agar selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan,” ungkapnya.

Sumber : Humas Polda Sulbar

Edit : Anhar

Bagikan
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Patroli Prokes di Pana, Warga  Taat Pakai Masker"