Suhardi Duka dan AHY saat menyapa warga yang mengikuti color run di Mamuju, 28 Februari 2023. (Dok. Zulkifli)
banner 728x90

Jakarta, Katinting.com Menjawab kemana arah koalisi Partai Demokrat pasca secara resmi menarik dukungan untuk Capres Anies Baswedan, Demokrat Sulbar tegaskan tetap tegak lurus terhadap keputusan partai.

Hal ini diungkapkan oleh Ketua DPD Partai Demokrat Sulawesi Barat, Suhardi Duka saat dikonfirmasi via whatsapp, Kamis, (7/9).

“Ada dua opsi ke Ganjar atau Prabowo, bagi kami di Sulbar bisa bekerjasama dengan keputusan apapun yang di ambil oleh Majelis Tinggi Partai (MTP) dan DPP. Keduanya saat ini kami berada di tengah-tengah,” ungkap Ketua DPD Demokrat Sulbar yang akrab disapa SDK.

Ia menjelaskan, pemilih Partai Demokrat di Sulawesi Barat tidak pernah begitu fanatik kepada salah satu calon presiden saat ini.

“Bila keputusan koalisi sudah diambil, baru kami akan sampaikan siapa calon presiden yang akan kami dukung dan berharap dapat memberikan dukungan penuh,” lanjut SDK.

Anggota Komisi IV DPR RI Dapil Sulbar ini juga menyampaikan, untuk saat ini pihaknya belum berani berspekulasi akan mengarahkan kemana, sebelum ada keputusan dan menunggu komando dari AHY.

“Semoga dalam waktu singkat ini dapat segera terjalin kerjasama dengan salah satu calon presiden dari 2 opsi tersebut diatas,” tutup SDK.

(*)

Bagikan
Deskripsi gambar...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here