Foto bersama Muhammad hamzih dengan Hj. St. Suraidah Suhardi Ketua DPRD Sulbar. (*)
banner 728x90

Mamuju, Katinting.com – Dalam upaya memaksimalkan kinerja Dewan DPRD Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar), Sekretaris Dewan, Muhammad Hamzih, terus melakukan langkah-langkah perbaikan di internal Sekretariat.

Fokus utamanya adalah meningkatkan layanan demi mendukung anggota dewan dalam menjalankan tugas mereka.

Hamzih bersama timnya tidak hanya melakukan rapat internal, namun juga melakukan pemantauan langsung ke berbagai bagian Sekretariat serta menjalin komunikasi intensif dengan pimpinan Dewan, termasuk Ketua DPRD Sulbar, Sitti Suraidah Suhardi, dan pimpinan komisi lainnya.

Diskusi yang digelar mencakup beragam isu penting terkait legislasi dan pembangunan daerah. Komitmen kuat terhadap kerja sama sinergis untuk kemajuan masyarakat menjadi fokus utama.

Menyikapi persiapan pemilu mendatang dan kondisi aktual di Sekretariat juga menjadi topik yang tidak terlewatkan dalam pembahasan.

Hamzih menekankan pentingnya mendapatkan masukan dari berbagai pihak, termasuk pengalaman dari pimpinan Sekwan sebelumnya, guna terus meningkatkan pelayanan yang ada.

Dengan semangat memperbaiki hal-hal yang masih kurang, terutama berdasarkan saran dan masukan dari pimpinan DPRD, upaya ini bertujuan untuk mengoptimalkan kinerja dan pelayanan di Sekretariat DPRD Sulbar, menjadikannya lebih efisien dan efektif dalam melayani anggota dewan dan masyarakat secara keseluruhan.

(adv/ed:anhar)

Bagikan
Deskripsi gambar...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here