banner 728x90

Nikmatnya Kopi Farni di Pasangkayu

2030 views
banner 728x90

 

Kapolres Matra bersama dengan beberapa perwira dilingkup Polres Matra beberapa waktu lalu di warkop Farni

Kapolres Matra bersama dengan beberapa perwira dilingkup Polres Matra beberapa waktu lalu di warkop Farni

Katinting.com, Pasangkayu – Bisnis Warung Kopi (Warkop) di Mamuju Utara (Matra) dengan konsep café  kian menjamur, setiap saat hampir selalu saja ada yang baru terjun ke bisnis ini, selain menawarkan sejumlah fasilitas seperti wifi gratis juga bermacam-macam daftar menu tersedia seperti warkop Farni yang terlatak di jalan Abd Muis Pasangkayu tepatnya di depan Kantor Bappeda Matra.

Farni mendirikan Warkop beberapa tahun lalu ini, kini telah mempunyai pelanggan setia cukup banyak, letak dan posisinya yang sangat strategis selalu ramai dikunjungi sambil menikmati wifi gratis. Selain sajian cita rasa kopi yang khas, juga tersedia teh susu, milo susu, es teler, es jeruk dan lainnya. Bahkan pengunjung juga bisa menikmati menu sarapan pagi dan makan siang di warkop ini dengan harga terjangkau.

Bahkan beberapa waktu lalu, Kapolres Matra AKBP Raspani S.IK bersama dengan beberapa perwira dilingkup Polres Matra menyempatkan waktu luang untuk menikmati kopi bersama di warkop Farni sambil bersenda gurau dengan pengunjung yang lain. Tak hanya Kapolres, sejumlah PNS juga memanfaatkan jam istirahat sambari menikmati secangkir kopi diwarkop Farni.

Tidak pernah alpa dan ketinggalan sejumlah pemburu berita di Matra memanfaatkan keberadaan warkop Farni untuk bersantai dan bersilaturahmi, bahkan sambil menyelesaikan tugas membuat dan mengirim berita. (Joni/Ed:Anhar Toribaras)

 

Bagikan
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.